Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi| Siapa yang tidak kenal dengan sosok berparas cantik dan juga perancang busana muslim yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat, Diang Pelangi memang membawa warna baru di dunia fahion karena dia berani menonjolkan warna-warna yang cerah seperti namanya.

Tutorial hijab yang ditampilkan oleh Dian Pelangi selalu menjadi contoh bagi setiap wanita yang berhijab. Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit Tutorial hijab segi empat ala Dian Pelangi. Yang perlu pembaca siapkan yakni :

a.    Hijab segi empat/kerudung paris
b.    Dalaman Ciput
c.    Jarum pentul
d.    Bros atau anting-anting

Langkah-langkah atau tahapan dari Tutorial Hijab Segi Empat ala Dian Pelangi.

  • Langkah yang pertama yakni anda harus mengenakan ciput terlebih dahulu.
  • Setelah itu lipatlah hijab segi empat menjadi dua sehingga berbentuk segi tiga, lalu kenakan dengan ujung sama panjang.
  • Kemudian tarik ujung hijab segi empat bagian kanan ke bagian kiri ke arah ciput yang dekat dengan bagian telinga.
  • Lalu pasangkan bros atau anting-anting pada bagian hijab paris dan ciput.
  • Setelah bros atau anting-anting terpasang, kemudian tariklah hijab bagian kiri ke belakang dan pasangkan jarum pentul pada ciput untuk menutup leher serta leher yang masih terlihat dibagian sisi sebelah belakang. 
  • Anda dapat membiarkan sisi yag sebelah kiri tetap menjuntai atau dapat pula anda sampirkan sisi yang menjuntai tadi ke bahu sebelah kanan. Nah, hasilnya dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
 
Tutorial Hijab Segi Empat Ala Dian Pelangi
Sumber : quanesha.com
 
Bagaimana,, mudah bukan Tutorialnya. Dengan begitu anda juga dapat selalu berpenampilan cantik dan modis seperti Dian Pelangi. Selamat mencoba di rumah.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar