Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi 2015

Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi 2015

Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi 2015| Siapa yang tidak kenal dengan desaigner muda berbakat sekelas Dian Pelangi. Wanita ini sudah dikenal dikalangan masyarakat bukan hanya karena dia selalu menciptakan tren fashion muslim yang trendi namun juga dia juga selalu menampilkan style atau tutorial hijab yang keren.
Tutorial hijab paris dian pelangi 2015 akan menampilkan beberap tutorial hijab yang biasa digunakan oleh dian pelangi, jadi anda tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk mulai berhijab selain karena memang hijab merupakan kewajiban dan dengan hijab anda akan terlihat lebih fashionable. Berikut ini salah satu dari tutorial hijab paris dian pelangi 2015.

Lankah-langkah yang perlu anda lakukan yakni :

  1. Langkah pertama yakni gunakanlah dalaman ninja .
  2. Setelah itu lipatlah hijab paris menjadi 2 bagian sehingga membentuk segitiga.
  3. Gunakan hijab paris diatas kepala lalu tariklah ujung dari bagian belakang hijab paris kemudian lingkarkan dari kiri belakang ke sisi bagian kanan depan kemudian sematkanlah jarum pentul.
  4. Tariklah ujung hijab paris sebelah kiri  kemudian lingkarkan ke bagian atas kepala anda sebelah kanan
  5. Agar tidak longgar dan lebih kuat, sematkanlah jarum pentul disisi yang tadi.
  6. Anda dapat juga menambahkan bros bunga yang sesuai dengan style hijab anda.

Tampil cantik seperti dian pelangi tidak perlu dengan menggunakan hijab dari bahan yang mahal dan menggunakan tutorial hijab yang beribet. Jika anda ingin mencoba style Hijab yang santai maka anda dapat juga membaca Tutorial Hijab Segi Empat Yang Simple Dan Modis.

Selain model hijab yang membuat anda terlihat cantik, penggunaan warna atau kombinasi warna yang pas akan lebih memperindah penampilan anda. Contoh jika anda ingin menggunakan hijab paris yang bermotif mencolok, maka sebaiknya anda menggunakan pakaian yang polos yang tidak memiliki warna yang mencolok dan begitu juga sebaliknya, karena jika anda menggunakan hijab paris dan baju yang sama-sama bermotif maka akan terkesan penuh ditubuh anda. Berikut ini contoh lain tutorial hijab paris dian pelangi 2015. 


Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi 2015
Sumber : Caramemakaijilbab321.blogspot.com





Tutorial Hijab Paris Dian Pelangi 2015
Sumber : Caramemakaijilbab321.blogspot.com

Dian Pelangi Memang cocok untuk dijadikan Inspirasi Berbusana anda, karena memang dia selalu ingin menampilkan hal yang baru, Hijab yang digunakan juga bisa digunakan beraktivitas sehari-hari dan bisa anda gunakan jika ingin pergi ke acara pernikahan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan anda tentang Hijab Paris.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar