Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi| Bagi anda pecinta dunia fashion tentunya sudah tidak asing lagi dengan Dian Pelangi, wanita berparas cantik ini sudah terkenal dikalangan artis maupun masyarakat biasa dengan bebarapa Tutorial Hijab yang terlihat mewah.

Selain memberikan tutorial tentang hijab, Dian Pelangi adalah seeorang desainer fashion hijab yang setiap kreasinya selalu dinantikan oleh pecinta fashion.  Karya dari Dian Pelangi ini membawa angin segar nan penuh wara ke panggung busana muslim Indonesia, seperti namanya, desainer muda ini terispirasi dari pelangi yang begitu karya warna dan dia selalu berusaha menggali kebudayaan Indonesia.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi yag dapat anda aplikasikan di kehidupan sehari-hari untuk beraktivitas. Bahan-bahan yang harus anda persiapkan yakni :

a.    Hijab pashmina berbahan sifon
b.    Peniti
c.    Jarum pentul.

Cara menggunakan hijab ala Dian Pelangi ini yakni :

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah mengenakan hijab dan usahakan panjang hijab yang sebelah kiri lebih pendek dibandngkan ujung hijab yang sebelah kanan.
  2. Setelah itu satukan kedua sisi hijab dibawah dagu anda dengan menggunakan peniti.
  3. Lalu ambil ujung hijab sebelah kiri kemudian bawa melingkar ketas kepala ke sisi kanan. 
  4. Kemudian lakukan hal yang sama pada sisi sebelah kanan hijab, endingnya adalah sisi hijab sebelah kanan nantinya akan menjuntai lebih panjang.
  5. Langkah yang terakhir yang harus anda lakukan adalah menyematkan jarum pentul pada tumpukan hijab sebelah kanan agar saat hijab tidak lepas saat dibawa berktivitas.
Tutorial Hijab Pashmina Dian Pelangi
sumber : dianpelangi.net
Bagaimana hasilnya, keren bukan Tutorial hijab Dian Pelangi ini. Jadi banyak lagi tips menarik yang bisa anda dapatkan untuk selalu tampil cantik dengan hijab.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 06.07 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar