Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Pashmina Dari Bahan Kaos Polos Untuk Anak Muda

Tutorial Hijab Pashmina Dari Bahan Kaos Polos Untuk Anak Muda

Tutorial Hijab Pashmina Dari Bahan Kaos Polos Untuk Anak Muda| Menutup aurat merupakan kewajiban dari setiap umat muslim, maka dari itu memakai hijab merupakan pilihan yaang tepat. Setiap orng baik muda maupun tua bisa menggunakan hijab yag stenlish dan modern. Selain berguna utuk menutup aurat, hijab pada saat ini juga memiliki fungsi lain yakni untuk mempercantik diri.

Di artikel kali ini kami akan memberikan tips tutorial hijab pashmina dari bahan kaos utuk anak muda yang ingin selalu tampil cantik dimana saja dan kapan saja. Dalam tutorial hijab ini akan di uraikan tentang tata cara tutorial hijab. Bahan  yang harus anda siapkan untuk Tutorial hijab ini adalah :

a.    Hijab pashmina bahan Kaos polos
b.    Ciput ninja
c.    Jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Dari Bahan Kaos Polos Untuk Anak Muda
Sumber: http://arenawanita.com

Langkah-langkahnya adalah sbagai berikut :

  1. Pertama anda harus menggunakan daleman ciput ninja yang bertujuan agar rambut anda tidak terlihat dari luar dan untuk mengatur hijab pashmina agar lebih mudah digunakan.
  2. Setelah itu kenakan hijab pashmina berbahan kaos polos dan ikatlah kedua ujung di belakang.
  3. Kemudian ujung yang lebar dapat anda buat ikatan di leher,namun dengan catatan jangan terlalu kencang daam mengikat karena hal itu akan membuat anda kesulitan untuk menoleh ke kakanan dan kekiri
  4. Lalu mulailah mnggulung hijab pashmina mengikuti kepala anda.
  5. Setelah itu, selendangkan hijab pashmina membentuk hoodie atau pnutup kepala di jaket-jaket.
  6.  Langkah yang terakhir adalah anda dapat merapikan hijab pashmina dengan memasangkan jarum pentul agar hijab anda tidak mudah copot.
Itu tadi artikel tentang tutorial hijab, semoga artikel ini memberikan manfaat sendiri bagi para pembaca. Dan selamat mencoba dirumah agar anda tampil cantik setiap hari.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar