Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2015| Pada tahun 2015 ini aka banyak perubahan dalam segi fashion tak kecuali dalam fasion hijab. Bentuk dari hijab sendiri berbagai macam, jenis dan bahannya, namun segala jenis hijab tersebut tidak ada artinya jika tidak menunjang penampilan anda dan membuat anda nyaman dalam menggunakannya.

Hijab segi empat banyakan dijadikan pilihan oleh masyarakat untuk digunakan baik sehari-hari, ke pesta maupun ke kantor. Selain karena hijab ini mudah dikreasikan menjadi berbagai Tutorial Hijab yang menarik. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Tutorial hijab segi empat terbaru 2015,bahan yag perlu anda siapkan yakni :

a.    Inner ninja
b.    Hijab segi empat/paris pinky
c.    Bros
d.    Jarum pentul

Langkah-langkah Tutorial Hijab Ini adalah :

  • Pertama, gunakanlah inner ninja agar rambut anda tertutup dan lebih mudah menggunakan hijab. Kemudian gunakan hijab segi empat dengan posisi tidak sama panjang.
  • Setelah itu lipatlah hijab di sisi depan tepat diatas dahi.
  • Setelah lipatan itu dirasa rapi, kemudian tariklah ujung hijab yang lebih panjang dan sematkan pada bahu sebelah kiri dengan menggunakan jarum pentul
  • Langkah yang ke empat yakni angkatlah hijab yang berada di sisi belakang.
  • Lalu letakkan diatas kepala anda.
  • Langkah yang terakhir yakni gabungkanlah sisi hijab sebelah kiri dengan ujung hijab sebelah kanan yang tersemat dibahu dengan menggunakan bros agar penampian anda lebih menarik.
Hasil dari Tutorial Hijab segi empat ini dapat anda lihat pada gambar diatas, bagaimana mudah bukan menggunakannya namun anda akan terlihat lebih cantik dan menarik.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar