Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Pergi Ke Kantor

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Pergi Ke Kantor

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Pergi Ke Kantor| Bekerja di kantor pada jaman sekarang ini bukan hanya diperuntukan untuk kaum adam saja,  karena sudah banyak kaum hawa yang memilih menjadi wanita karir. Anda merupakan wanita karir dan berhijab serta tiap hari dituntut untuk berpenampilan rapi saat pergi ke kantor.

Tutorial hijab saat ini sudah banyak sekali modelnya, mulai dari style Hijab simple hingga style hijab untuk ke pesta. Supaya uhti sekalian tidak bigung saat ke kantor, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan Tutorial Hijab Segi Empat simple untuk pergi ke kantor. 

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Untuk Pergi Ke Kantor
Sumber : arenawanita.com

Bahan-bahan yag perlu anda siapkan yakni :

a.    Inner ninja
b.    Hijab segi empat
c.    Jarum pentul
d.    Bros

Langkah-langkah Tutorial Hijab segi empat yakni :

  1. Kenakanlah Inner ninja terlebih dahulu untuk menutupi kepala dan rambut anda agar tidak keluar.
  2. Letakkanlah hijab segi empat denga posisi ujung hijab sama panjang, kemudian rapikanlah hijab dengan mengikuti postur wajah anda. 
  3. Setelah itu gunakanlah jarum pentul untuk merekatkan hijab pada sisi pipi sebalah kiri anda. Ambilah sisi ujung hijab segi empat sebelah kiri lalu putar ke belakang kepala anda 
  4. Kemudian tarik kembali ke bagian pundak sebelah kiri dan rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Langkah yang terakhir adalah menarik ujung hijab sebelah kanan yang masih menjuntai ke arah belakang, anda dapat merekatkan hijab dengan menggunakan jarum pentul atau Bros bunga agar penampilan anda aka terlihat lebih cantik dan anggun.
Simple bukan caranya, tutorial ini dapat anda coba dirumah karena dengan begitu anda akan terlihat lebih cantik dan anggun di kantor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar