Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Untuk Kuliah

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Untuk Kuliah

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Untuk Kuliah| Tahukah anda, bahwa saat ini hijab segi empat tengah menjadi tren sendiri dikalangan masyarakat, jadi bagi anda yang memiliki banyak skali hijab segi empat dirumah maka jangan terburu-buru untuk memasukannya ke gudang. Trutama bagi anda seorang mahasiswi, tentunya ingin selalu berpenampilan cantik saat pergi ke kampus.

Tenang saja, karena di sini anda akan banyak mendapatkan inspirasi atau Tutorial Hijab yang pastinya akan menambah wawasan anda untuk tampil cantik dan modis. Salah satu artikel ini akan membahas tentang Tutorial hijab segi empat modern untuk pergi kuiah, jika anda penasaran maka simak terus ya artikelnya!!!

Bahan-bahan yang perlu anda siapkan simple saja dan pastinya ada dirumah anda seperti :

a.    Inner ninja
b.    Hijab paris
c.    Bros bungan cantik

Tutorial Hijab Segi Empat Modern Untuk Kuliah
Sumber : infohijab.com

Langkah-langkah menggunakan hijab segi empat yakni :

  • Langkah yang pertama adalah gunakanlah inner ninja terlebih dahulu dan usahakan inner ini menutupi leher anda agar tidak terlihat.
  • Setelah itu gunakanlah hijab paris dan rekatkan pada sisi leher dengan menggunakan jarum pentul atau peniti.
  • Kemudian ambilah salah satu hijab lalu letakan pada bagian atas kepala anda, gunakanlah jarum pentul untuk merekatkan agar hijab tidak lepas.
  • Buatlah motif roll dengan cara putarlah sedikit dari sisi hijab ke arah bagian dalam kemudian kenakan jarum pentul agar hijab kuat dan tidak  lepas.
  • Langkah yang terakhir, anda dapat menambahkan bross agar hijab anda semakin cantik.
Bagaimana hasinya, mudah dan modern bukan dan cocok digunakan untuk anda yang sedang beraktivitas dikampus agar terlihat lebih cantik.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar