Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Tips Cara Merawat Rambut Untuk Hijabers

Tips Cara Merawat Rambut Untuk Hijabers

Tips Cara Merawat Rambut Untuk Hijabers
Sumber: infobusanamuslim.com
Tips Cara Merawat Rambut Untuk Hijabers| Rambut adalah mahkota terindah yang menjadi kebanggaan bagi setiap wanita sejak dulu sampai sekarang. Namun bagi para Hijabers, rambut sendiri tidak bisa dipertontonkan disebarang tempat dan sembarang orang karena merupakan aurat yang harus dijaga. Karena seringnya ditutup menggunakan Hijab, maka Tidak menutup kemungkinan ada beberapa wanita berhijab yang memiliki problem tersendiri dengan rambutnya seperti rambut yang mudah rontok dan kering. Namun anda tidak perlu bingung lagi, karena disini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara merawat rambut bagi para Hijabers.

Tips Cara Merawat Rambut Untuk Hijabers

  1. Tips yang pertama adalah jangan pernah menggunakan hijab dalam keadaan rambut basah karena akan dapat memicu kerontokan rambut, gatal dan juga yang pastinya akan menimbulkan bau apek. Jika anda terburu-buru untuk pergi dalam keadaan berhijab, maka ada baiknya jika anda mengeringkan terlebih dahulu rambut anda dengan menggunakan hairdryyer.
  2. Jangan pernah sekali-kali mengikat rambut anda terlalu kencang, karena jika rambut anda mudah patah atau bercabang maka kondisi ini akan memperparah kondisi rambut anda.
  3. Usahakan untuk menggunakan Hijab yang mudah menyerap keringat. Penggunaan Hijab akan membuat rambut anda mudah basah oleh karena timbulnya keringat yang berlebih. Dengan adanya kondisi yang seperti inilah maka akan timbul berbagai masalah rambut seperti timbulnya bau apek, berketombe dan lain sebagainya. Jadi usahakan untuk menggunakan Hijab yang menyerap keringat.
  4. Tips yang keempat ini yakni keramas secara teratur agar kulit rambut anda bersih. Usahakan anda menggunakan shampo yang mengandung vitamin.
  5. Gunakan masker rambut dari bahan-bahan alami seperti yang terbuat dari lidah buaya.
Itu tadi cara agar anda dapat menjaga dan merawat rambut anda agar tetap terlihat indah dan berkilau walaupun anda berhijab. Jadi jangan pernah takut rambut anda rusak karena hijab, karena hijab sendiri merupakan sebuah kewajiban bagi setiap kaum hawa. Semoga informasi ini dapat membantu mengatasi masalah anda. Selamat mencoba dirumah ya hijabers.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar