Blog ini berisi tentang sekumpulaan artikel tentang Tutorial Hijab baik Hijab Pashmia maupun Hijab segi empat, selain itu disini juga dilengkapi dengan berbagai Tips dan Cara yang berkaitan dengan Hijabers.

Kreasi Hijab Segi Empat Menjadi Turban Terbaru 2015

Kreasi Hijab Segi Empat Menjadi Turban Terbaru 2015

Kreasi Hijab Segi Empat Menjadi Turban Terbaru 2015| Apakah anda lebih suka menggunakan Hijab segi empat dibandingkan dengan jenis jilbab yang lainnya?? Namun pernahkah anda merasa bingung tentang bagaimana car mengkreasikan Hijab segi empat anda hingga menjadi tampilan yang menawan untuk menunjang penampilan anda. Disini saya akan memberikan kreasi hijab segi empat menjadi turban yang mudah anda gunakan. 

Hijab model ini dapat anda gunakan pada acara formal maupun digunakan untuk pergi ke kantor, karena selain model turban yang simple dan tidak membuat ribet, hijab model ini juga dapat dikreasikan dengan busana apapun yang anda gunakan pada saat ingin berutinitas.

Bahan-bahan pertama yang harus anda persiapkan adalah :

a. Hijab segi empat tentunya
b. Ciput atau daleman ninja
c. Bros Bunga
d. Dan yang terakhir adalah jarum pentul.

Langkah-langkah menggunakan Hijab Segi Empat menjadi turban yakni :

  1. Pertama adalah gunakan ciput ninja sesuai kenyamanan anda, dan usahakan jangan terlalu ketat agar tidak membatasi gerak anda.
  2. Setelah itu bentuklah hijab segi empat tadi menjadi bentuk segitiga.
  3. Letakkan sisi terpanjang dari hijab tadi dibagian leher anda dan gunakan sisi lainnya.
  4. Kemudian tariklah sisi kiri hijab tadi ke atas kepala anda lalu arahkan ke kanan kepala, lakukan hal yang sama untuk sisi hijab yang satunya. 
  5. Anda dapat menyematkan jarum pentul pada sisi yang tadi agar semakin kuat dan tidak geser.
  6. Sisa Hijab yang menjuntai ke depan wajah tadi dapat anda tarik kebelakang dan sematkan jarum pentul agar tidak geser dan tetap pada posisinya.
  7. Langkah yang terakhir yakni anda dapat menambahkan Bros bunga untuk mempercantik penampilan Hijab anda, dan kini anda siap beraktivitas.

Kreasi Hijab Segi Empat Menjadi Turban Terbaru 2015
Sumber : Vemale.com

Bagaimana, simple dan mudah bukan caranya. Anda dapat berkreasi dengan menggunakan hijab segi empat. Contohnya saja dengan mengkreasikannnya menjadi Hijab turban yang simple dan keren. Anda dapat mempercantik penampilan anda dengan menggunakan aksesoris seperti kalung maupun bros Bandana yang mewah. Selamat mencoba dirumah ya Hijabers. 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar